Cara Bunuh diri yang Benar

Bunuh diri itu sebenarnya mudah mudah gampang tergantung bagi siapa yang pengen bunuh diri. Tapi sebelum anda bunuh diri ada baik nya anda membaca artikel berikut agar keinginan bunuh anda dapat terwujud dan gak gagal,kan susah jika anda sudah meminum obat nyamuk namun tiba tiba ada orang yang menolong anda,bukan nya mati anda malah membuat orang lain jadi khawatir dan membuang-buang uang juga wkwkwk.

Berikut langkah-langkah nya:
Persiapan:
1.Hasrat yang kuat ingin bunuh diri
2.Menangislah sekuat-kuatnya sampai air mata kering
3.Bayangkan semua kepedihan,kesedihan,keputusasaan yang sudah anda alami sepanjang hidup anda
4.tetap woles

Bunuh Diri Mudah jika:
1.Rumah Sepi(jika ingin bunuh diri dirumah)
2.Punya tekad api yang kuat seperti naruto
3.Berasal dari orang kaya sehingga anda akan mati tanpa mebuat beban bagi siapapun

Gimana Cara nya?

1. Tentukan Alasan.

Apa sih alasan kamu yang menyebabkan kamu memutuskan ingin bunuh diri ?

Apakah hanya karena sering dibully,dicampakkan pacar,dikucilkan, kesepian, dijauhi teman, merasa bersalah atau karena hal-hal kecil lainnya ? Ayolah. Cara bunuh diri seperti ini sudah biasa. Tentukan alasan yang tepat! Dan tentukan alasan lainnya yang jauh lebih besar!

Buka matamu, diluar sana banyak sekali orang-orang yang memiliki alasan yang jauh lebih besar dan lebih pantas untuk bunuh diri. Namun, mereka tidak melakukannya karena mereka percaya bahwa mereka diberikan kehidupan bukan tanpa alasan.

Lihat kan ? Kalau kamu sampai bunuh diri karena alasan sepele, betapa bodohnya kamu ! Ya, bodoh!

2. Cara Bunuh Diri Yang Bagaimana, yang Kamu Pilih?

Apakah kematianmu akan ditangisi oleh banyak orang ? Kalau tidak ya sia-sia saja kan ? Percuma saja kan kalau kamu bunuh diri tapi tidak berarti apa-apa bagi orang lain, hahaha.

Kalau kamu bunuh diri karena dikucilkan atau karena tidak memiliki teman. Paling, mereka hanya merasa sedikit menyesal melihatmu mati. Tapi setelah beberapa hari mereka lupa dengan kematianmu, karena kamu adalah orang yang dikucilkan kan ? Who cares ?

Kalau kamu terus memikirkan cara bunuh diri karena merasa bersalah, kamu itu sebenarnya malah membuat orang itu senang. Orang itu akan merasa menang, jadi ya sangat disayangkan sekali kalau harus mati dan memberikan kemenangan yang terlalu mudah seperti itu. Lagipula, tarolah semisalnya kamu bunuh diri dengan cara menenggak racun. Bukannya mati langsung, yang ada malah keburu ditolong sama teman kamu. Siapa yang tahu juga, kan? Kalau yang menolong kamu itu ternyata sahabat terbaik kamu?

Selain itu, daripada memikirkan cara bunuh diri. Lebih baik kamu tingkatkanlah dulu nilai dirimu. Kalau kamu dikucilkan, kesepian atau dijauhi teman, kamu bisa introspeksi lalu berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Percayalah, kematian seorang pengecut pasti tidak akan di tangisi.

Kalau kamu sudah berubah kan setidaknya akan ada cukup banyak teman, teman kamu ini pasti akan menangisi kepergian kamu. Sip tho ?

3. Tentukan Tujuan Setelah Kematian

Nah, lanjut ke persiapan final.

Seandainya kamu nanti menancapkan pisau ke dadamu, atau mengiris nadimu, atau menggantung dirimu. Pasti, rohmu akan keluar meninggalkan jasadmu.

Semua, termasuk para calon pelaku bunuh diri sudah mafhum dan paham. Orang yang mati karena bunuh diri, kematiannya tidak sempurna. Karena belum takdirnya untuk mati tapi sudah mematikan dirinya sendiri. Maka dari itu, sangat bisa dipastikan roh kamu akan bergentayangan.

Apa kamu fikir bergentayangan itu enak karena tidak perlu makan dan hidup seperti biasa tapi tidak terlihat siapapun ? Berarti, kamu salah besar.  Orang yang mati bunuh diri akan diazab. Dia akan diazab berpenampilan seperti saat dia mati. Misalnya, jika kamu mati karena memutilasi diri sendiri, maka seperti itulah wujudmu nanti selama bergentayangan. Ditambah lagi, konon, kamu juga masih akan terus merasakan perihnya luka hasil mutilasi kamu.

Apa kamu fikir dengan bergentayangan kamu bisa menghantui orang yang kamu benci ? Berarti, kamu juga seluruhnya salah. Rohmu akan bisa menghantui orang tersebut. Namun, bagaimana bila orang yang kamu hantui tidak peka atau tidak bisa melihatmu, sia-sia kamu mati kan ? Ditambah lagi zona gentayanganmu akan terus menyempit setelah 7 hari, 40 hari dan seterusnya sampai kamu hanya bisa diam di makam kamu bersama para tetangga hantu kamu. Ahem.

Maka dari itu, sebelum kamu berniat untuk memikirkan cara bunuh diri. Ada baiknya siapkan mental besar untuk memulai semua ini. Kalau sudah siap, ya monggo bunuh diri..

Tahu nggak, apa alasan yang sebenarnya tentang kenapa kamu bisa memutuskan ingin bunuh diri ?
1. Tidak Adanya Tuhan Dalam Hati dan Pikiranmu.

Jangan nyinyir kenapa saya bawa-bawa Tuhan. Silakan terserah sampeyan mau Tuhan yang mana sesuai kepercayaan masing-masing.

Orang yang selalu menempatkan Tuhan dalam hati dan pikirannya tidak akan pernah mengalami kebingungan menentukan jalan hidup dan akan selalu menjadi pribadi yang lebih baik. Karena apa ? Karena ia memiliki “Tuhan dan kitab sucinya sebagai pedoman” dalam hidupnya. Sudah ketahuan kan, ia juga tidak akan putus asa lalu mudahnya bunuh diri.

2. Bunuh diri itu artinya pikiranmu sempit.

Kalau kamu tadinya mau bunuh diri karena dikucilkan atau dijauhi teman. Maka fikiranmu hanya seluas kamarmu saja. Kalau kamu tadinya mau bunuh diri karena diputusin pacar. Oalaah boy, maka fikiranmu begitu sempitnya hingga hanya menyisakan tempat untuk pacarmu saja. Padahal, hidup ini sangat luas dan akan selalu membuatmu berfikir panjang.

Kasihan banget Ibumu yang sudah mengandung kamu selama 9 bulan. Pikirkan beliau !

Cobalah kamu pandang hidupmu jauh kedepan. Kamu akan menyadari bahwa kamu masih muda dan hidup ini masih panjang. Banyak impian indah yang belum tercapai. Kamu bisa memanfatkan waktumu yang tadinya kamu gunakan untuk menyesali hidupmu untuk hal-hal yang lebih seru. Kamu bisa berasyik masyuk dengan hobimu. Kamu bisa tekuni menggambar dan jadilah komikus, tekuni menulis dan jadilah novelis, atau tekuni online shop dan berbisnislah.

Dengan begitu, kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi yang akan disegani oleh banyak orang dan teman-teman terdekat, mungkin pacar baru pun akan datang dengan sendirinya. Itu pun kalau kamu tidak memikirkan cara bunuh diri.

Jadi gimana? anda masih kepengen bunuh diri? yah gak masalah bukan urusan saya lagian.
iklan dihapus